BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 30 Maret 2011

Dewi Fortuna tidak berpihak kepada Maung Bandung

Laga sengit terjadi di Stadion Si Jalak Harupat antara tuan rumah Persib Bandung dan pemuncak klasemen Persipura Jayapura. Tuan rumah yang dimotori Atep dan Mildan Rajovic menggempur pertahanan Persipura Jayapura di awal-awal babak pertama. Hasilnya segera terbukti di menit ke-7, saat sepakan pojok dari Mildan Rajovic berhasil dikonversi Airlangga Sucipto dengan sebuah tandukan memantul ke tanah dan 1-0 kedudukan berubah untuk keunggulan Persib.

Laga menjadi semakin menarik setelah terjadi gol, jual beli serangan pun terjadi yang menambah ganasnya jalan pertandingan. Hal ini membawa korban yaitu Atep yang mesti keluar dari lapangan karena mengalami sebuah cedera yang cukup serius. Isnan Ali yang menggantikan Atep tidak langsung unjuk kebolehan. Sebuah tendangan bebas di kiri pertahanan Persipura yang diambil olehnya, nyaris saja menjadi sebuah gol apabila tidak berhasil ditepis oleh penjaga gawang Persipura.

Serangan tidak langsung berhenti, bola yang ditepis penjaga gawang Persipura ternyata keluar dari lapangan pertandingan dan menghasilkan sebuah sepakan pojok. Mildan Rajovic yang kembali mengambil sepakan pojok tersebut mengirimkan sebuah umpan yang gagal ditepis oleh penjaga gawang Persipura dan Abanda Herman berada di posisi yang tepat untuk menanduk bola dan Goool. 2-0 hasil skor di babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan menjadi lebih menarik dengan intensitas serangan dari kedua tim yang begitu tinggi. Tapi, Persipura yang memang lebih menguasai pertandingan berhasil mempertipis jarak di papan skor. Setelah jenderal lapangan tengah mereka, yaitu Zahrahan berhasil menciptakan gol lewat sebuah tendangan jarak jauh di menit ke-72.

Menit demi menit terus berlalu dengan lancaran serangan yang bertubi-tubi ke jantung pertahanan kedua kesebelasan. Tapi, memang keberuntungan sedang melanda tim asuhan Jacksen F. Tiago. Lewat sebuah serangan sporadis yang dibangun Zahrahan pada menit perpanjangan waktu, sebuah tendangan yang dilakukannya membentur kaki seorang bek Persib. Namun, celakanya bola bergulir ke kaki Titus Bonai  yang lewat sebuah tendangannya di akhir-akhir laga berhasil menjadi gol. 2-2 menjadi akhir skor pada laga tersebut.     

0 komentar: